Mencari Bibit Baru Olahraga Futsal Melalui Turnamen Pandu Sakti

PAMBELUM,  Muara Teweh – Dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018, dimana Kabupaten Barito Utara selaku tuan rumah tentu menjadi persiapan bagi setiap penggila olahraga di Kabupaten Barito Utara.

Salah satunya yaitu cabang olahraga futsal yang menjadi daya tarik tersendiri diberbagai kalangan. Hal ini tentu disertai dengan upaya untuk menyeleksi setiap bibit-bibit baru di Kabupaten Barito Utara untuk menghadapi Porprov 2018 melalui penyelenggaraan turnamen futsal yaitu Turnamen Pandu Sakti.

Pada turnamen tersebut berhasil menarik para peminat pemuda dan pemudi pencinta olahraga futsal dengan diikuti 24 tim Putra dan 7 tim putri diseluruh wilayah Kabupaten Barito Utara.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Turnamen Pandu Sakti ini merupakan turnamen swasta yang dalam hal ini untuk mempersiapkan bibit pemain futsal di Kabupaten Barito Utara dalam menghadapi Porprov 2018 nantinya,” ujar Ika Sandfa selaku panitia penyelenggara, Minggu (18/2/2018).

Disamping itu, dalam penyelenggaraan Turnamen Pandu Sakti tersebut pihak panitia juga telah menyediakan jutaan hadiah bagi para pemenang, harapan nantinya untuk para pemain sendiri akan mengikuti seleksi dan membentuk tim dalam rangka menghadapi Porprov 2018. (Rois/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.