Melalui Rapat Pleno II, DPC PKB Mura Gelar Lima Agenda

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar rapat pleno ke II dengan membahas lima agenda, Minggu (4/2/2018).

Lima agenda itu diantaranya pembentukan gerakan pemuda (Garda) Bangsa, Perempuan PKB, Gerakan Mahasisws Bangsa (Gemasaba), pencalegan dini 2019 dan konsolidasi Pilkada 2018.

Dalam kegiatan yang langsung dibuka oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Mura, Rahmanto Muhidin tersebut dihadiri oleh semua bakal caleg dari beberapa kecamatan yang akan bertarung pada tahun 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Melalui rapat pleno ke II ini PKB Mura ingin lebih matang dalam menghadapi Pileg 2019 nanti dan utamanya berkondolidasi untuk memenangkan bakal calon kepala daerah yang diusung PKB,” ungkap Rahmanto dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemantrian Agama Mura.

Tidak hanya itu, Rahmanto juga mengatakan kegiatan rapat pleno ke II ini juga dimaksudkan agar menjadi suatu kematangan bagi seluruh kader PKB di Kabupaten Murung Raya dengan target dapat mencapai minimal lima kursi pada pemilihan legislatif 2019.

“Saat ini PKB di Murung Raya sudah mampu menunjukan eksitensinya, karna tidak mustahil PKB Murung Raya mampu mencapai lima kursi pada Pileg 2019 dan semua itu semata untuk membela rakyat di Kabupaten Murung Raya melalui kebijakan dikursi Dewan Perwakilan Rakyat,” tambah Rahmanto dengan lantang. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.