Melalui Musrembang Gad F.Silam Menjaring Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Laung Tuhup

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya, Gad F. Silam yang didampingi Wakil Ketua II DPRD, Rejikinoor dan Anggota DPRD Murung Raya dari DAPIL I hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) di Kecamatan Laung Tuhup, Selasa (6/2/2018).

Acara yang digelar di kantor Kecamatan Laung Tuhup dengan dihadiri unsur Tripika, Bupati Murung Raya, beberapa Kepala Desa serta kepala Batlitbangda Kabupaten Murung Raya. Dimana pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Gad F.Silam terus akan menjaring setiap aspirasi masyarakat dari Kecamatan Laung Tuhup dan satu bukti.

“Tahun lalu sudah jelas, melalui kursi diparlemen kami berupaya memberikan setiap apa yang menjadi aspirasi masyarakat ,seperti pembangunan jalan arah Laung Tuhup menuju Ibukota Puruk Cahu atau sebaliknya sudah dikonservasi atau diperbaiki,” ujar Gad saat menyampaikan sambutannya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disamping itu pula, Gad F.Silam juga menyatakan bahwa dengan turun kedesa ataupun kecamatan merupakan solusi terbaik untuk menyerap lansung setiap aspirasi masyarakat.

“Lebih baik lagi apabila seluruh Kepala Desa dan seluruh perangkat Kecamatan Laung Tuhup dapat hadir di Forum Musrembang ini, jadi bisa mendengar secara lansung apa saja yang sudah terealisasi seperti masalah jalan, jadi jangan telpon saya lagi terkait jalan ya,” canda Gad F. Silam kepada peserta Musrembang. (Amaliyah/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.