KPU Barito Utara Selenggarakan Deklarasi Kampanye Damai 2 Paslon

PAMBELUM, Muara Teweh – Dua pasangan calon bupati (Cabup) Barito Utara yang telah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara mengikuti kegiatan deklarasi kampanye damai yang digagas oleh KPU Barito Utara di Stadion Swakarya, Minggu (18/2/2018).

H. Alamsyah, Ketua KPU Barito Utara saat menyempaikan sambutannya pada kampanye damai menjelaskan,tujuan dilaksanakannya deklarasi kampanye damai calon bupati dan wakil bupati barito utara tersebut ialah untuk memperkenalkan calon bupati dan wakil bupati barito utara kepada masyarakat yakni pasangan H. Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra dengan nomor urut 1 dan pasangan H. Taufik Nugraha dan Ompie Herby dengan nomor urut 2.

“Hari ini merupakan monetum kesepakatan bersama antara pasangan calon dan masing-masing tim kampanye untuk berkomitmen kampanye secara damai, tertib dan sopan yang sifatnya mendidik dan memberi informasi yang benar bagi seluruh masyarakat Barito Utara,” ungkap H. Alamsyah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ditempat bersamaan Ketua Panwaslu, Kotdin Manik juga menyapaiakan dalam melaksanakan kampenye jangan ada dari tim sukses setiap pasangan calon menggunakan issu sara dan monay politik untuk menjaga kedamian Pilkada tahun 2018 di Barito Utara. (Rois/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.