Ketua Perempuan Bangsa, Dina Maulida Ajak Perempuan Bangsa di Kabupaten Mura Bisa Mandiri dan Berkarya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dipilihnya Dina Maulida sebagai Ketua Perempuan PKB di Kabupaten Murung Raya , tentu akan menjadi angis segar bagi setiap kader Perempuan Bangsa yang masuk dalam Perempuan PKB di Murung Raya, pasalnya selain mempunyai pengalaman dalam berpolitik Dina Maulida juga berpengalaman dalam memimpin suatu organisasi perempuan.

Dimana sosok wanita yang akrab dipanggil Dina tersebut mengatakan  nantinya yang akan membangun program kedepannya bagi Perempuan Bangsa seperti berwirausaha dan belajar make up agar membuat ketertarikan perempuan-perempuan di Kabupaten Murung Raya bergabung di Perempuan Bangsa.

“Sebagai Ketua Perempuan Bangsa di Kabputen Murung Raya, saya ingin memajukan perempuan-perempuan untuk bisa Mandiri, berkarya dan tentunya melalui kegiatan seperti berwirausaha contohnya membuat kripik singkong, belajar make up serta membuat kerajinan tangan sesuai keterampilan yang ada pada perempuan,”ucapnya Dina, usai menghadiri rapat pleno II DPC PKB Murung Raya, Minggu (4/2/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tidak hanya itu pada pengalaman yang dimilikinya dalam berpolitik ditahun 2014 lalu dimana dirinya pernah mencalon diri sebagai anggota legislatif Propinsi Kalimantan Tengah, dimana dalanm hal ini Dina juga mengajak kepada seluruh Perempuan Bangsa  agar tidak perlu takut dalam berpolitik asalkan jangan meninggalkan kewajibannya dan batasannya.

”Tidak perlu takut untuk bisa Mandiri, berkarya dan tidak bergantung kepada suami baik itu berwirausaha lebih-lebih lagi ikut berpolitik mencalonkan diri sebagai Wakil Rakyat,asalkan kodrat sebagai perempuan terutama sebagai ibu rumah tangga jangan dilupakan, tambah Dina. (Amaliyah/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.