Kesbangpol Mura Minta Seluruh Pihak Bertanggungjawab Untuk Menyukseskan Pelaksanaan Pilkada 2018

PAMBELUM, Puruk Cahu – Jelang penyelenggaraan Pilkada 2018 tentu suhu politik akan terus meningkat, dalam hal ini Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Murung Raya (Mura), Drs.Abet Nego menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar manjaga  keharmonisan dengan menaruhkan rasa tanggungjawab bersama.

“Jangan golput pilihlah paslon sesuai hati nurani, kemudian untuk kita semua kiranya agar menjaga keamanan itu yang menjadi tanggungjawab kita semua,”pungkasnya saat ditemui diruang kerjanya,Senin (12/2/2018) sore.

Sedangkan untuk para calon kandidat sendiri, Kepala Badan Kesbangpol  tersebut mengharapkan agar menjaga keharmonisan dalam berpolitik  jangan saling menjelekkan kandidat lainnya dan jangan sampai ada kempanye hitam

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Berbicaralah dan berkampanyelah dengan santun, beretika dan beradap karena masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin yang berkualitas, jangan sampai ada hal kampanye hitam,” tambah Abet Nego.

Dari beberapa hal tersebut Abet Nego berharap agar pelaksanaan Pilkada 2018 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta tidak adanya perpecahan antara suku,ras dan agama dalam berpolitik. (Hantingan/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.