Keluhkan Masalah Pembakaran Lahan, Anggota DPRD Ini Berikan Solusi Pada Forum Resesnya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pada kegiatan reses Rahmanto Muhidin di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang merupakan wilayah Dapilnya, tepatnya di Kelurahan Muara Laung 1, Kecamatan Laung Tuhup mendapat respon yang sangat baik dari puluhan masyarakat.

Respon tersebut berupa solusi yang telah diberikan olehnya atas keluhan masyarakat salah satunya yaitu terkait dengan membakar lahan yang merupakan aturan dari Pemerintah Pusat.

Dalam hal ini, Rahmanto Muhidin lansung merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat dengan memberi solusi dengan mengatan bahwa pembakaran lahan tersebut bisa dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Bisa membakar hutan tapi hanya 2 Hektar dan sebelum membakar hutan harus ada surat dari RT, Kepala Desa, dan Kapolsek setempat dan bukan termasuk hutan Produktif,” tegas Rahmanto, Selasa (6/2/2018) malam.

Selain dari itu, berbagai keluhan juga dilontarkan oleh masyarakat sekitar seperti aliran air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang masih belum mengalih kawasan Padat Karya, jembatan yang sudah ambruk sertai mengenai pembangunan di Kampung Baru.

“Mengenai PDAM dan jembatan rusak saya akan upayakan dan usahakan di tahun ini dan jika di setujui maka anggarannya untuk tahun 2019,” tambah Rahmanto. (Amaliyah/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.