Keluarga Pasien Keluhkan Fasilitas Toilet di RSUD Puruk Cahu

PAMBELUM, Puruk Cahu – Keluhan demi keluhan seakan tidak pernah habisnya tentang pelayanan yang ada di RSUD Puruk Cahu. Kali ini keluhan disampaikan oleh Ferry, warga Desa Danau Usung yang menuding fasilitas toilet atau WC yang tidak berjalan maksimal.

“Saya selaku keluarga pasien sangat mengeluhkan WC yang ada di RSUD Puruk Cahu karena sering kali tidak lancar airnya,” ungkap Ferry kepada pambelum.com, Rabu (28/2/2018).

Diungkapkan Ferry juga, sangat diharapkan agar keluhan ini didengar oleh pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Murung Raya agar segera melakukan evaluasi maupun pembenahan di RSUD Puruk Cahu, terutama masalah fasilitas.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya dengar setiap tahun pemerintah daerah tidak sedikit menggelentorkan anggaran unuk bidang kesehatan, masa di RSUD Puruk Cahu hanya untuk perbaikan fasilatas WC saja tidak bisa,” tambah Ferry lagi dalam menyampaikan keluhannya.

Tidak hanya itu, Ferry juga berharap dengan banyaknya anggaran itu agar digunakan sebaik mungkin, karena bagaimanapun Pemerintah pun harus mengontrol untuk turun ke lapangan untuk mengecek bagaiman keadaannya.

“Saya berharap apa yang saya keluhkan didengar dan diambil tindakan oleh Pemerintah karena ini menyangkut kenyamanan masyarakat kita juga,”tambah Ferry lagi.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.