Ingin Pelajari Dunia Pers Lebih Luas, PWI Mura Ikuti HPN di Kota Padang

PAMBELUM, Puruk Cahu – Momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 yang dilaksanakan di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dipastikan juga akan diikuti oleh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura).

Ketua PWI Kabupaten Mura, Trisno mengatakan, tujuan pengurus PWI Mura untuk ikut kegiatan tersebut tidak lain untuk melihat serta mempelajari dunia pers lebih luas lagi.

“Dengan berpartisipasinya PWI Mura di HPN 2018 di Kota Padang ini diharapkan ada ilmu yang didapat dan bisa diterapkan di Murung Raya nantinya,” ungkap Trisno kepada pambelum.com saat baru tiba di Kota Padang, Selasa (6/2/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Trisno kembali, dengan melihat secara langsung perkembangan dunia pers melalui HPN 2018 di Kota Padang tersebut, diharapkan para insan pers yang ada dibawah binaan PWI Mura bisa memberikan kontribusinya dalam membangun daerah melalui jalur jurnalistik.

Sementara itu dalam kegiatan HPN 2018 di Kota Padang ini, PWI Mura yang dipimpin oleh Trisno membawa empat orang anggota, yakni Juanda Banurea Simbolon, Zainudin, M. Fauzi, Supriadi.

Turut juga dalam rombongan tersebut Kasubag Pengendalian dan Pengawasan Informasi Penyiaran (PPIP) pada Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Mura, Irwandi.

Untuk kegiatan HPN 2018 itu sendiri, puncaknya akan dilaksanakan pada Hari Jumat (9/2/2018) nanti yang langsung dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo. (Red1) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.