HMI Lafran Pane Muara Teweh Rayakan Milad HMI ke 71 Bersama Anak Panti Asuhan Nurul Mustofa

PAMBELUM, Muara Teweh –  Bersama anak-anak Panti Asuhan Nurul Mustofa, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lafran Pane Muara Teweh rayakan Milad ke 71 HMI yang berlansung dengan hikmat dengan penuh makna.

Dimana pada perayaan tersebut, selain dari anak-anak Panti Asuhan Nurul Mustofa HMI Lafran Pane Muara Teweh juga mengundang pihak kepolisian dalam hal ini yaitu dari Polsek Teweh Tengah dan juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Barito Utara.

Ketua  HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh, Ahmad Wardani dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus HMI yang telah mengagas kegiatan perayaan Milad HMI ke 71 tersebut dengan hikmat atas kerjasama seluruh pengurus HMI Lafran Pane Muara Teweh.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Syukur Alhamdulillah diusianya yang Ke 71 HMI sudah berkiprah di Indonesia dan sekarang pun tumbuh berkembang di Barito Utara. Karna telah lahir pemimpin besar dan semoga lahir pula dari Kader kita di Muara Teweh,” ucap Ahmad Wardani.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Teweh Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Ipda Saringat dalam perayaan Milad HMI ke 71 juga menngingatkan serta mengajak kepada seluruh pengurus HMI Lafran Pane Muara Teweh serta kepada anak-anak Panti Asuhan Nurul Mustofa  agar  jangan menyalah gunakan narkoba apalagi sampai mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Kami akan terus selalu mengingatkan kepada ade-ade semua disetiap saat tengtang bahaya narkoba, selain dapat merusak masa depan ade-ade semua serta dapat mendapat hukuman sesuai ketentuan yang berlaku baik itu pemakai apalagi sampai mengedarkan,” Himbau Ipda Saringat didepan Mahasiswa dan anak-anak pati asuhan. (Rois/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.