H. Sugianto Sabran Buka Musda III IJTI Kalteng

PAMBELUM, Palangka Raya– Pengurus Daerah (PD) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III yang dibuka lansung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran di Hotel Neo Kota Palangka Raya, Rabu (28/2/2018).

Dalam kegiatan kegiatan Musda III IJTI  itu dilakukan kegiatan talkshow dengan mengambil tema peran jurnalistdan mahasiswa dalam Pilkada santun aman dan terkendali dengan dihadiri langsung oleh Ketua Umum IJTI Pusat, Yadi Hendriana dan seluruh anggota se-Kalimantan Tengah beserta beberapa Mahasiswa di Kota Palangka Raya.

Gubernur Kalimantan Tengah,  H. Sugianto Sabran dalam sambutannya saat membuka Musda III IJTI Kalteng mengharapkan agar rekan-rekan jurnalis atau wartawan bisa memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Terutama menghadapi Pilkada ini sangat berharap agar pemberitaan yang disajikan bersifat menyejukan sehingga terciptan kondisi yang aman dan kondusif.  Serta lagi pemimpin yang terpilih di Pilkada diseluruh daerah Kalimantan Tengah bisa berkomitmen membangun daerahnya,” ungkap Sugianto.

Dalam kesempatan itu pula, Sugianto Sabran juga mengatakan bahwa IJTI merupakan patner Pemerintah Provinsi Kalteng dalam hal memberikan masukan dan mengontrol setiap pembangunan di Kalimantan Tengah.

“IJTI merupakan patner bagi saya,  maka dari itu saya menyempatkan diri untuk menghadiri Musda IJTI ke III ditengah padatnya jadwal hari ini,” lanjut Sugianto.

Sementara itu pada Musda III IJTI Kalteng ini juga dilakukan pemilihan Ketua IJTI Kalteng periode 2018-2021 dimana terdapat 3 calon kandidat ,yaitu Hamli Tulis (ANTV), Tantawi Jauhari (Metro TV)  dan Julius (TVRI Kalteng).(Rian/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.