Gemasaba Mura Gelar Bakti Sosial di Kelurahan Puruk Cahu

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka berbagi dan bentuk perhatian kepada masyarakat kurang mampu, Gerakan Mahasiswa Bangsa (Gemasaba) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Pada kegiatan yang dilakaanakan di Kelurahan Puruk Cahu, Kecamatan Murung, beberapa pengurus dan anggota organisasi kepemudaan (OKP) Gemasaba langsung turun untuk memberikan bantuan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Dengan diantar langsung oleh Ketua RT. 1 di Kelurahan Puruk Cahu, rombongan organisasi yang merupakan sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyambangi salah satu warga lanjut usia (Lansia) yang termasuk kategori miskin.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sidik Susanto yang merupakan Ketua RT. I Kelurahan Puruk Cahu mengatakan sangat berterima kasih kepada pengurus Gemasaba yang telah sudi memberikan bantuan berupa sembako kepada salah satu warganya yang merupakan seorang janda tua.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Gemasaba yang sudah berempati dengan memberikan bantuan sembako kepada Ibu Sendok yang merupakan janda tua berumur 70 tahun yang hidup di bawah keterbatasan dan banyak kekurangan dengan mengharapkan hasil dari anaknya yang juga seorang janda beranak 3”. ungkapnya, Jumat (16/2/2018).

Victor Gunawan TB., selaku Ketua Gemasaba Murung Raya menyampaikan bahwa bantuan ini murni untuk membantu sesama yang tidak mampu dan sangat membutuhkan.

“Yang pastinya saya ingin berbagi dan berusaha semampu mungkin untuk dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan, semoga kedepannya saya dapat memberikan bantuan lebih kepada ibu Sendok,” tutur Viktor.(Hantingan/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.