Gelar Kunjungan Kerja di Desa Cangkang dan Desa Nonokliwon, Bupati Mura Paparkan Kinerjanya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Untuk memastikan sejauh mana pembangunan di Desa Cangkang dan Desa Nonokliwon yang berada di Kecamatan Tanah Siang, Bupati Murung Raya, Drs. Perdie, MA melaksanakan kunjungan kerja serta silaturahmi bersama masyarakat didesa tersebut.

Dalam kunjungannya yang disambut antusias oleh masyarakat dengan ritual adat potong pantan, serta didampingi oleh beberapa kepala instansi seperti Kepala Disnakertrans, Kepala Disdukcapil dan hadir juga pada saat itu Camat Tanah Siang.

Pada kegiatan kunjungan kerjanya tersebut, Perdie menjelaskan tujuannya dalam berkunjung ke 2 desa merupakan memantau sejauh mana pembangunan yang telah berlansung atas programnya yaitu 1 Desa 1 Miliyar, dikarenakan pertanggal 12 Februari mendatang dirinya akan cuti sebagai Bupati untuk kembali maju pada pilkada 2018.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Mulai tanggal 12 Februari saya akan cuti, maka dari itu saya lansung turun ke Desa Cangkang dan Desa Nonokliwon untuk mengetahui sejauh mana pembangunan atas program saya selama menjadi Bupati Murung Raya periode 2013-2018,” ujar Perdie, Kamis (1/2/2018) malam.

Tidak hanya itu, Perdie juga menyerap setiap aspirasi masyakat yang disampaikan lansung kepadanya di dua desa tersebut agar menjadi masukan kedepannya, dimana dirinya menjelaskan bahwa capaian-capaian kinerja atas program yang telah diberikannya selama berpasangan dengan H. Darmaji sudah hampir 97% sudah terpenuhi.

“Program KMS, KMC dan 1M 1Desa semua sudah terealisasi dengan baik, karna program tersebut tentu menyentuh masyarakat lansung baik itu dibidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur dipedesaan,” tambahnya didepan ratusan masyarakat desa tersebut.

Disamping itu Perdie mengharapkan kepada Aparatur Desa dan BPD agar lebih profesional dalam melayani masyarakat, bekerja dengan ikhlas dan membantu meringankan beban baik itu dibidang pendidikan, bidang kesehatan hingga pembangunan berkelanjutan dibidang infrastruktur desa.  (Hantingan/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.