Garda Bangsa Siap Menjadi Pilar Kuat di Kalangan Pemuda Untuk PKB

PAMBELUM, PURUK CAHU – Ditunjuknya Jamal Hadi atau akrab disapa Odong sebagai Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC)  Gerakan Pemuda (Garda) Bangsa Kabupaten Murung Raya, tentu akan menjadi pilar penting dalam membangun setiap karakter bangsa khususnya bagi pemuda di Kabupaten Murung Raya.

Dipilihnya Odong tersebut oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin sebagai Ketua DKC Garda Bangsa Murung Raya merupakan hasil keputusan yang diambil oleh seksama pada sebelumnya melalui musyawarah.

Dalam hal ini, Odong mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya dari seluruh jajaran pengurus DPC PKB Murung Raya, dimana dirinya berjanji akan membangun pilar kuat dibarisan muda di Kabupaten Murung Raya untuk mewujudkan PKB Murung Raya dapat bersaing dengan partai lainnya pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya akan berkontribusi kuat dalam membesarkan dan mengkokohkan Garda Bangsa terutama dikalangan muda untuk mewujudkan PKB Murung Raya 2019 yaitu minimal 5 kursi,” papar lelaki paruhbaya tersebut, Minggu (4/2/2018).

Dimana Odong juga mengatakan bahwa membentuk pilar dikalangan muda tentu akan menjadi dongkrak tersendiri bagi PKB Murung Raya, dengan diisi oleh berbagai materi serta project kedepannya untuk menarik setiap minat dari kalangan pemuda di Murung Raya bergabung di Garda Bangsa Kabupaten Murung Raya. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.