DPRD Puji Kemajuan Pembangunan Dusun Tronoi

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam melaksanakan kegiatan reses ke Dusun Tronoi, Kecamatan Seribu Riam, anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Maria Hetty mengatakan dari sisi pembangunan infrastruktur dusun tersebut sudah mulai mengalami kemajuan, terutama untuk jalannya.

“Saya melihat Dusun Tronoi itu sudah mengalami kemajuan yang lumayan dari sebelumnya karena mereka memiliki jalan yang bagus, disebabkan ada perusahaan yg masih aktif dan ikut membantu membuat jalan sehingga mobil sudah bisa langsug ke depan rumah masyarakat dusun tersebut,”ucap Maria, Rabu (21/2/2018).

Maria juga mengungkapkan, kemajuan tersebut tidak lain karena ada perusahaan yang juga ikut membantu dalam perbaikan jalan Dusun tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Maria juga dusun tersebut mempunyai 58 Kepala Keluarga (KK) dan untuk fasilitas pendisik Dusun Tronoi memiliki Sekolah Dasar (SD), tapi yang menjadi perhatian bahkan catatan bagi pemerintah untuk seragam sekolah mereka tidak punya.

“Tapi ada satu yang menjadi perhatian saya untuk anak-anak SD Dusun Tronoi, yaitu tidak adanya seragam sekolah mereka dan semoga ini segera dapat kita carikan solusi nya untuk anak bangsa kita ini,,”tambah Maria Hetty lagi.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.