DPRD Anggap Bidang Infrastuktur Masih Perlu Perhatian Pemda Mura

PAMBELUM, Puruk Cahu – Hampir 50 persen bidang infrastruktur masih menjadi perhatian pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya (Mura), hal tersebut diketahui pada Rapat Paripurna ke 2 masa sidang I tahun 2018 di Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Kamis (22/02/2018).

Dari hasil reses anggota DPRD Mura disemua Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Murung Raya banyak dari masyarakat menyampaikan aspirasinya terkait pembenahan infrastruktur seperti peningkatan jalan, rehab gedung sekolah dan perbaikan Puskesmas Pembantu (Pustu) dibeberapa desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Berdasarkan hasil reses anggota DPRD Murung Raya Dapil I, Dapil II dan Dapil III. Dimana dari bidang infrastruktur peningkatan diperlukan atas apa yang disampaikan masyarakat seperti di Kelurahan Tumbang Lahung, Kecamatan Sumber Barito, beberapa Desa di Kecamatan Tanah Siang, dan Kelurahan Muara Laung 1 dimana disertai dengan adanya usulan dari masyarakat Kampung Baru yang menginginkan pemekaran. Sedangkan untuk pendidikan yaitu pembenahan gedung sekolah serta sarana dan prasarana, serta dibidang kesehatan sendiri berupa rehab Pustu dibeberapa desa disetiap Kecamatan,” papar Missian saat membacakan hasil reses anggota DPRD pada rapat paripurna.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Atas kesimpulan reses yang disampaikan oleh politikus PAN tersebut, besar harapan dari seluruh anggota DPRD Kabupaten Murung Raya agar aspirasi masyarakat di Kabupaten Murung Raya bisa menjadi prioritas dan menjadi acuan pembangunan Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

Usai peripurna, pimpinan sidang yang pada saat itu dipimpim oleh Wakil Ketua I Likon,SH berharap agar dari laporan reses yang disampaikan oleh pihaknya bisa ditampung oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya. (Amaliyah/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.