DPC PKB Mura Bantu Peningkatan Sarana Ibadah di Desa Puruk Kambang

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka menindaklanjuti keluhan warga Desa Puruk Kambang, Kecamatan Tanah Siang Selatan tentang minimnya sarana untuk beribadah membuat pihak Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turun tangan untuk membantu.

Untuk bantuan sendiri berupa berupa Al-Quran sebanyak 10 eksemplar yang langsung diberikan oleh Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin langsung kepada tokoh masyarakat Desa Puruk Kambang  di Kantor DPC PKB Mura, Rabu (28/2/2018).

Rudi Yanto, salah satu tokoh di Desa Puruk Kambang yang menerima bantuan menyampaikan sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak DPC PKB Mura karena sangat berguna untuk kegiatan pengajian di desa tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Terus terang sarana ibadah di desa kami sangat minim dan dengan adanya bantuan ini saya mewakili masyarakat Desa Puruk Kambang  berterima kasih terhadap DPC PKB Mura. Al-Quran ini sendiri akan saya berikan ke pengurus langgar maupun masjid yang ada di desa kami,” ungkap Rudi.

Sementara itu Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin mengatakan bantuan yang diberikan itu merupakan perhatian yang diberikan oleh PKB karena sebelumnya masyarakat sangat mengeluhkan minimnya sarana ibadah di desa tersebut.

“Saat menghadiri pengajian di Desa Dirung Lingkin beberapa waktu lalu ada masyarakat Puruk Kambang yang menceritakan keadaan sarana ibadah di desanya. Makanya DPC PKB berinisiatif memberikan bantuan itu, walaupun dengan jumlah tidak seberapa tapi diharapkan bisa bermanfaat,” ucap Rahmanto yang juga anggota DPRD Mura ini lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.