Bupati Murung Raya Resmikan Puskesmas di Desa Konut

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph secara resmi telah meresmikan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Desa Konut, Kecamatan Tanah Siang pada Kamis (1/2/2018) siang.

Dalam acara peresmian puskesmas tersebu,t Bupati Mura didampingi oleh Assisten II, Pahala Budiawan, Kepala DPMD Mura, Sarwo Mintarjo dan Kepala  Dinkes, Suria Siri.

Dalam menyambut kedatangan Bupati Mura Perdie M Yoseph, segenap jajaran Pemerintahan Desa Konut, Kepala Puskesmas beserta jajaran dan tokoh masyarakat adakan ritual pontong pantan dan tari adat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam sambutannya sebelum meresmikan Puskesmas, Perdie mengatakan dengan diresmikannya bangunan Puskesmas yang baru diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Tanah Siang.

“Desa Konut ini merupakan gerbang pertama menuju kota Puruk Cahu dari beberapa Desa yang ada Kecamatan Tanah Siang, jadi dengan adanya peningkatan infrastruktur puskesmas mempermudah masyarakat dalam pelayanan bidang kesehatan,” ungkap Perdie.

Perdie juga menambahkan pelayanan di bidang kesehatan ini akan terus di tingkatkan sampai ke desa-desa yang ada di Kabupaten Murung Raya, sehingga semua masyarakat bisa merasakan dan mendapat pelayanan kesehatan ini.(Hantingan/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.