Bupati Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Laung Tuhup

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah Kecamatan Laung Tuhup melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan. Dalam kegiatan Musrembang ini dihadiri langsung oleh Bupati Murung Raya Drs. Perdie, MA, Ketua DPRD Gad F Silam, SH, Wakil Ketua DPRD, Rejikinoor, S,Sos dan Kepala Baplitbangda Kabupaten Murung Raya, Nyarutono Tundjan.

Camat Laung Tuhup, Supriadi Usup dalam laporannya mengatakan Musrembang tingkat Kecamatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Desa maupun Lurah se-Kecamatan Laung Tuhup untuk menindaklanjuti Musrembang tingkat desa, baik dalam bidang perencanaan, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“23 kepala desa dan tiga Lurah yang ada di Kecamatan Laung Tuhup semuanya hadir disini untuk melanjutkan musrembang tingkat desa,” ungkap Supriadi Usup, Selasa (6/2/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu, selanjutnya Bupati Murung Raya Drs. Perdie, MA menyampaikan agar semua Kades dan Lurah mengkuti seluruh rangkaian Musrembang tingkat Kecamatan sampai dengan selesai.

“Saya minta kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah jangan dulu pulang, ikuti seluruh rangkaian kegiatan Musrenbang sampai dengan selesai agar penetapan dan penyerapan anggaran 2018 terealisasi dengan baik,” ungkap Perdie.

Setelah melaksanakan Musrembang di Kecamatan Laung Tuhup, selanjutnya Bupati Murung Raya melanjutkan kegiatan Musrembang Tingkat Kecamatan Barito Tuhup Raya. (Hantingan/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.