Anggota DPRD Ini Angkat Bicara Soal Keluhan Air di Toilet RSUD Puruk Cahu

PAMBELUM, Puruk Cahu – Menindaklanjuti keluhan masyarakarat tentang fasilitas toilet di RSUD Puruk Cahu langsung ditanggapi oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Sirajul Rahman.

Sirajul yang merupakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Mura ini berharap kepada RSUD Puruk Cahu untuk meningkatkan pelayanan, terlebih masalah air yang ada di toilet yang sekarang menjadi keluhan para pasien maupun keluarga pasien.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ketersediaan air yang tidak lancar di toilet RSUD sehingga sangat menyulitkan mereka yang tengah dirawat di fasilitas kesehatan tersebut,” ungkap Sirajul, Rabu (28/2/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tidak hanya itu, Sirajul juga mengharapkan tidak ada keluhan lagi mengenai hal tersebut dengan segera melakukan pembenahan terhadap fasilitas yang dikeluhkan tersebut oleh pihak RSUD Puruk Cahu.

“Bila tidak ada halangan sesegera mungkin saya akan mendatangi  RSUD untuk mengecek dan menanyakan keluhan pasien yang berada di RSUD tersebut sekaligus silaturahmi dengan masyarakat yang tengah dirawat,”  tambah Sirajul.(Amaliyah/Red1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.