Wakil Ketua DPRD Mura Harapkan ASN Bertanggungjawab dan Disiplin Dalam Melayani Masyarakat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah dilaksanakannya acara pengambilan dan pengucapan sumpah janji 204 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Bupati Mura, Perdie M Yoseph, Wakil Ketua II DPRD Mura, Rejikinoor meminta agar tugas negara yang dipercayakan bisa dijalani dengan penuh tanggungjawab.

Saat diwawancara oleh beberapa awak media sesudah acara pelantikan di Gedung Pemerintah Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Rejikinoor sangat berharap para ASN bisa menempati janji untuk melayani masyarakat semaksimal mungkin.

“Harapan saya setelah diambil sumpah para Apartur Sipil Negara ini, mereka akan bertanggungjawab terhadap tugas untuk pelayanan terhadap masyarakat yang ada ditempat tugasnya,”ujar Rijikinoor, Selasa (30/1/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam kesempatan tersebut Rejikinoor yang juga akrab disapa Kinoi juga berharap kepada semua ASN, baik yang baru dilantik ataupun yang sudah lama untuk terus meningkatkan kedisiplinannya dalam melayani Masayarakat.

Sementara itu dalam pemberitaan sebelumnya, Bupati Mura, Perdie M Yoseph telah melantik sebanyak 204 orang ASN lingkup Pemkab Mura dan setelah pelantikan tersebut Kabupaten Mura telah memiliki sebanyak 3.139 orang ASN dari jumlah ideal 6.000 orang.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.