Wagub Kalteng Doakan Agar Bupati Murung Raya Dapat Hidayah

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ada yang menarik dari sisa kegiatan tablik akbar Murung Raya Bersholawat yang dilaksanakan di Kota Puruk Cahu pada Rabu (3/1/2018) malam. Yang manarik adalah keluarnya doa dari Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, Habib Said Ismail agar Bupati Murung Raya (Mura) bisa mendapat hidayah.

“Kita semua tahu bupati beda keyakinan dengan kita semua. Malam ini kita semua doakan agar beliau bisa mendapat hidayah dan segera mengucapkan dua kalimat syahadat,” ucap Habib disela menyampaikan sambutan sekaligus tausiyah dihadapan warga yang membanjiri stadion mini Kota Puruk Cahu.

Diakui oleh Habib juga apa yang disampaikannya tersebut merupakan dakwah yang memang tugas semua umat Muslim untuk bisa melakukannya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Dakwah bukan hanya menjadi tugas saya atau bukan sebatas tugas para kiai. Akan tetapi juga menjadi tugas kita semua sebagai umat Islam,” tambah Wagub menjelaskan.

Dalam kegiatan Murung Raya Bersholawat tersebut pihak penyelenggara, yaitu PHBI Mura dan Majelis Pecinta Rasulullah juga mengambil tema memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah tambahan Ustadz Zaki Mirza.

Selain itu, dalam Murung Raya Bersholawat tersebut tentu saja dihadiri oleh Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph beberapa orang anggota DPRD Mura, seperti Rahmanto, Rumiadi dan Misian serta beberapa orang kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.