Tingkatkan Kapasitas ASN, Dua Orang Kecamatan Tanah Siang Ikuti Training di Jakarta

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dua orang dari jajaran pemerintah Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya diutus untuk mengikuti kegiatan Training & Consulting Manajemen PNS, Sistem Aplikasi SKP dan Tunjangan Kinerja yang diselenggarakan di Ibukota Jakarta.

Dalam hal ini Camat Tanah Siang, Putu Suranta melalui Kasi Kejehteraan Sosial Kecamatan Tanah Siang, Supawan,  menjelaskan bahwa dikirimnya dua orang jajaran Kantor Kecamatan tanah Siang tersebut untuk meningkat kapasitas aparatur sipil negara (ASN) di Kecamatan Tanah Siang.

“Saya bersama pak Robert William, selaku Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kecamatan Tanah Siang melaksanakan kegiatan Training & Consulting terkait dengan Manajemen PNS, Sistem Aplikasi SKP dan Tunjangan Kinerja hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kapasitas aparatur di Kecamatan Tanah Siang,” ujar Supawan saat dikonfirmasi melalui via sms, Kamis (18/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Supawan juga menambahkan, kegiatan tersebut sangatlah penting, pasalnya akan sangat berguna bagi kemajuan di Pemerintahan Kecamatan Tanah Siang, apalagi diisi dengan narasumber hebat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), yang mengacu pada PP No. 17 Tahun 2017 dan UU No. 5 Tahun 2004 tentang Aparatur Sipil Negara. (Hantingan/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.