Tahun Ini Ditargetkan Tidak Adanya Pungutan Liar di Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Kabupaten Murung Raya (Mura) kembali menyusun agenda dan kegiatan untuk mengidentifikasi terjadinya pungutan liar di Kabupaten Murung Raya pada tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Tim Saber Pungli Kabupaten Murung Raya, Kompol Zepni Azka saat dikonfirmasi oleh awak media usai menggelar rapat tertutup bersama kelompok kerja (Pokja) dari seluruh Tim Saber Pungli.

“Kami kembali menyusun agenda dan kegiatan untuk tahun 2018 ini, agar seluruh Pokja yang masuk pada Tim Saber Pungli bisa bekerja secara maksimal,” ujar Kompol Zepni Azka, Selasa (31/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kompol Zepni juga menyampaikan pada tahun 2018 ini pihaknya menargetkan agar tidak ada indikasi pungutan liar secara total, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Murung Raya.

“Kami upayakan pada tahun 2018 ini harus zero (nol) Pungli di Kabupaten Murung Raya. Maka dari itu seluruh Pokja akan diberikan tugas masing-masing, baik itu dari kepolisian, TNI, maupun Pemerintah Daerah (Pemda) Murung Raya,” tambah Zepni Azka. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.