SK Rekomendasi PAN dan Gerindra Sudah Didapat, H. Mulyar Berambisi Rebut PDI-P

PAMBELUM, Puruk Cahu – Nama H. Mulyar Samsi kembali menjadi perbincangan hangat setelah keluarnya surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang menyatakan dirinya bersama Akhmad Tafruji sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Murung Raya periode 2018-2023.

Saat dikonfirmasi pambelum.com melalui sambungan telepon, H. Mulyar menyampaikan selain mendapat restu dari DPP PAN, dirinya juga sudah mendapat SK rekomendasi dari DPP Gerindra.

“SK rekomendasi dari Gerindra baru saya terima malam ini dan berarti saya bersama Tafruji sudah mendapatkan lima kursi DPRD,” sebut H. Mulyar, Sabtu (6/1/2018) malam.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tidak puas dengan dua partai tersebut, H. Mulyar menyampaikan sangat yakin bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akan berpihak kepada dirinya untuk Pilkada Mura 2018.

“Saya optimis PDI-P merekomendasi saya sebab keputusan ada ditangan ibu ketua umum (Megawati). Bila pihak DPC PDI-P Mura yakin 90 persen keluar rekom untuk Perdie – Kinoi, saya lebih yakin 99.9 persen lagi PDI-P memunculkan nama saya,” sebut H. Mulyar. (Red1) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.