Sebelum Daftar ke KPU Mura, Empat Partai Pengusung Deklarasikan Pasangan PRO

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam memanfaatkan hari terakhir untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) di Pilkada tahun 2018, terlebih dahulu pasangan Perdie-Rejikinoor (PRO) melakukan deklarasi bersama empat partai pengusung.

Partai pengusung pasangan PRO tesebut diantaranya PDI-P, Nasdem, PPP dan PKB.

Dalam deklarasi yang berlangsung di Halaman Kantor DPC PDI-P Kabupaten Mura Jalan Jendral Sudirman Kota Puruk Cahu pada Rabu (10/1/2018) siang tersebut, turut juga dihadiri oleh beberapa partai pendukung, diantaranya, Partai Garuda, PKPI, Berkarya, Idaman, Perindo, Hanura dan PSI.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam acara deklarasi yang disi dengan beberbagai macam hiburan tersebut, turut juga dihadiri oleh mantan Bupati Murung Raya dua periode, yaitu Willy M. Yoseph.

Dalam sambutannya, Perdie M Yoseph mengatakan sangat berterima kasih dan menyampaikan apresiasinya terhadap partai pengusung maupun pendukung atas kesediannya berjuang bersama PRO untuk Pilkada Mura 2018.

“Sudah jelas janji politik kita (Perdie-Darmaji) yang dimulai pada tahun 2013 sampai sekarang sudah terealisasi sekitar 95 persen. Makanya saya bersama Rejikinoor berkalaborasi untuk membangun Murung Raya lebih baik lagi untuk periode 2018-2023.

Sementara itu, Rejikinoor mengatakan dirinya selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura secara otomatis akan mundur dari kursi legislatif sebagai persyaratan untuk maju menjadi calon wakil Bupati Murung Raya periode 2018-2023.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.