Salut, Relindo Kalteng Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah berhasil melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran disepuratan Jalan Merdeka Kota Puruk Cahu pada Rabu (27/12/2017) malam lalu, akhirnya organisasi Relawan Indonesia (Relindo) Kalimantan Tengah (Kalteng) datang dan memberikan secara langsung bantuan tersebut.

Saat dikonfirmasi sesudah memberikan bantuan, Ketua Relindo Kalteng, Joko Mulyono melalui Koordinator Relindo untuk Murung Raya, Imanudin, menuturkan bantuan yang diberikan murni dari masyarakat Kota Palangka Raya sebagai bentuk kepedulian kepada warga  Kota Puruk Cahu yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Relindo Kalteng terhadap korban kebakaran di Kota Puruk Cahu pada akhir tahun 2017 lalu,” ungkap Imanudin, Sabtu (6/1/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Imanudin juga untuk bantuan itu sendiri dikemas dalam bentuk peralatan dapur sebanyak 32 paket dan penyerahannya langsung kepada Ketua RT setempat maupun salah satu perwakilan korban secara simbolis.

“Juga disaksikan oleh pihak Kecamatan Murung dan Kelurahan Beriwit. Untuk peralatan dapur yang diberikan diantaranya berupa kompor gas, gelas, piring dan lain sebagainya,” tambah Imanudin lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.