Ruhut Sitompul: Kabupaten Barito Utara Sekarang Punya Presiden Jokowi Kecil

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dengan mendatangkan Mulan Jamela dan Risti KDI sebagai pendongkrak kemeriahan dan menghibur masyarakat serta simpatisan yang hadir pada acara deklarasi H. Nadalsyah-Sugianto Panala Putra.

Tidak hanya itu, beberapa aktor politik seniorpun juga turut serta untuk menyukseskan acara tersebut seperti Rohut Sitompul yang merupakan Ketua Dapertemen Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP Demokrat dan Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif.

Usai seluruh partai pengusung dan pendukung membacakan orasi, Ruhut Sitompul politikus yang dikenal sebagai Si Poltak tersebut, saat mendampingi pasangan H. Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra menyebutkan bahwa di Kabupaten Barito Utara terdapat Presiden Jokowi kecil, hal tersebut sontak membuat masyarakat serentak bertepuk tangan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Mulai dari jenjang karirnya seperti Presiden Jokowi di Kabupaten Barito Utara, dimana H. Nadalsyah dimasa kepemimpinannya periode 2013-2018 memulai dari tangga paling bawah hingga sukses membawa nama daerahnya menjadi yang terdepan dengan beberapa pembangunan diseluruh sektor,” papar Ruhut, Rabu (17/1/2018).

Dilain sisi, yaitu dibawah panggung deklarasi seluruh warga dan simpatisan terus meneriakan yel-yel dengan kata “Koyem Menang” dengan suara lantang.

“Semoga H. Koyem bisa menang lagi agar bisa melanjutkan kepemimpinannya menjadi Bupati Barito Utara, karna kami sangat merasakan apa saja kinerja dari beliau,” ungkap Cantika, salah satu warga yang hadir pada saat acara deklarasi pasangan H. Nadalsyah- Sugianto Panala Putra. (Rois/Selfi/Red2) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.