Ribuan Umat Muslim Banjiri Stadion Mini Puruk Cahu

PAMBELUM, Puruk Cahu – Stadion Mini yang berada dalam Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Murung Raya (Mura) dibanjiri ribuan umat Muslim saat kegiatan Murung Raya bersholawat yang dilaksanakan pada Rabu (4/1/2018) malam.

Dalam kegiatan Murung Raya Bersholawat tersebut juga dirangkaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dalam memberikan tausiyah langsung disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail serta ustadz kondang dari Jakarta, Ustadz Zaki Mirza.

Dalam laporannya selaku pihak penyelenggara, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Mura, Pujo Sarwono mengatakan datangnya ustadz tersebut merupakan tindaklanjut dari banyaknya permintaan warga yang ingin Ustadz Zaki Mirza datang ke Puruk Cahu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Atas permintaan masyarakat tadi maka kami mendatangkan Ustadz Zaki Mirza ini. Terselenggaranya kegiatan ini karena turut didukung oleh Majelis Pecinta Rasulullah binaan Abuya,” ungkap Pujo.

Sementara itu Bupati Mura Perdie M Yoseph dalam sambutannya mengatakan sebenarnya kegiatan Mura Bersholawat ini ingin dilaksanakan pada Bulan Desember 2017 lalu.

“Akan tetapi karena kesibukan serta banyaknya agenda kegiatan jadi diundur dan dilaksanakan pada malam ini,” sebut Perdie kepada ribuan jemaah yang memadati lokasi stadion mini tersebut.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.