Resmi.. PAN Nyatakan Netral di Pilkada Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Secara resmi Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan sikap netral untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) tahun 2018.

Pernyataan resmi PAN tersebut langsung disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Mura, Darmaji, saat menggelar konfrensi pers di Kantor DPD PAN Jalan Bina Marga, Kota Puruk Cahu, Selasa (9/1/2018).

Dengan didampingi oleh tiga anggota DPRD dari Fraksi PAN, Darmaji menyampaikan alasan sikap netral ini karena upaya untuk membangun koalisi baru di Pilkada Mura tidak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Karena kita dalam partai lebih mementingkan kader untuk maju di Pilkada Mura. Maka dari itu beberapa waktu lalu DPP PAN mengeluarkan rekomendasi kepada Mulyar Samsi dengan diwakili oleh Akhmad Tafruji yang merupakan Kader PAN untuk maju di Pilkada Mura,” jelas Darmaji.

Disampaikan Darmaji juga, dengan sudah adanya sikap resmi ini, tentunya DPD PAN membebaskan kadernya untuk memilih pasangan bupati dan wakil bupati Mura sesuai dengan pilihannya.

“Dibolehkan juga masuk dalam koalisi pasangan calon lain asal tidak membawa nama partai,” tegas Darmaji juga. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.