Rekrutmen CPNS Tahun Ini Dibuka di Murung Raya

PAMBELUM,  Puruk Cahu – Kabar gembira bagi seluruh warga Kabupaten Murung Raya (Mura) yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), sebab tahun ini dipastikan akan dibuka rekrutmen untuk profesi tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Murung Raya, Yance P. Sirenden saat dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan kabar rekrutmen tersebut, namun belum mengetahui kapan waktu pelaksanaannya.

“Memang benar tentang info tersebut, namun untuk  jadwal tepatnya masih belum tahu. Yang pastinya kami sudah melakukan pendataan formasi penetapan CPNS sesuai dengan kuota yang ada di Kabupaten Murung Raya,” ungkap Yance, Rabu (17/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk kuota yang akan diterima sendiri, Yance mengatakan juga masih belum mengetahui sebab dalam pelaksanaanya diatur oleh pihak Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN) Republik Indonesia.

“Yang jelas kami sudah melakukan penginputan CPNS untuk di Kabupaten Murung Raya kurang lebih sebanyak 3.000 orang,  baik itu dari bidang kesehatan, guru maupun lainnya. Namun penetepan kuota untuk di Murung Raya ditentukan nanti oleh KemenPAN RI,” tambah Yance.(Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.