Ratusan Simpatisan Antar Aprian Noor-Susilo ke Kantor KPU Mura

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dengan diantar oleh ratusan simpatisan, akhirnya pasangan Aprian Noor-Susilo (AS) datang ke KPU Murung Raya (Mura) untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Mura periode 2018-2023 pada Senin (8/1/2018) siang.

Kedatangan pasangan AS ke kantor KPU Mura yang berada di Jalan Kolonel Untung Surapati Kota Puruk Cahu tersebut langsung disambut oleh seluruh Komisioner KPU Mura dan dijaga ketat oleh puluhan aparat kepolisian dari Polres Mura.

Kedatangan pasangan AS  itu juga langsung didampingi oleh seluruh pengurus partai pengusung, diantaranya PKS, Gerindra, Golkar dan Demokrat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Saat memberikan sambutan sebelum memulai proses pendaftaran, Aprian Noor mengatakan dirinya bersama Susilo siap untuk mengikuti Pilkada Mura dan yakin bisa lolos sebagai calon sebab sudah melengkapi semua persyaratan untuk mendaftar.

“Kelengkapan berkas sudah kami penuhi yang dibuktikan dengan hadirnya seluruh pengurus partai pengusung,” ucap Aprian Noor dihadapan seluruh Komisioner KPU maupun pendukungnya yang memenuhi aula KPU tersebut.

Sementara itu, Ketua KPU Mura, Izharudin mengatakan pihaknya dengan tangan terbuka menerima berkas pendaftaran pasangan AS dan selanjutnya akan melewati proses administrasi tingkat KPU.

“Pasangan Calon yang mendaftar wajib memenuhi persyaratan pendaftaran,  seperti administrasi pribadi kedua pasangan calon, kelengkapan berkas dukungan partai politik pengusung dan wajib menghadirkan  Ketua maupun Sekretaris partai politik pengusung,” jelas Izharudin.(Hantingan/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.