Ponpes Karya Pembangunan Gelar Reuni Akbar Perdana Angkatan 1986-2016

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pondok Pesantren Karya Pembangunan (PPKP) Kota Puruk Cahu menggelar acara reuni akbar yang perdana dilaksanakan mulai dari angkatan 1986 hingga 2016 dengan diikuti alumni dari Madrasah Tsanawiyah maupun Madrasah Aliyah di Halaman MIS Karya Pembangunan, Minggu (15/1/2018).

Dengan terlaksananya reuni akbar tersebut, pihak dari panitia juga berhasil membentuk Ikatan Alumni PPKP Kota Puruk Cahu melalui sidang pembentukan dimana Ustadz Abdul Yuri terpilih menjadi ketua, Amrullah selaku sekretaris dan Rabul Yakin menjadi bendahara dengan dikukuhkan lansung oleh Drs. H. Abdul Muthalib, yang merupakan dewan pembina yayasan pendidikan islam karya pembangunan.

Ketua panitia, Amrullah dalam sambutannya sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak, baik seluruh alumni maupun pengurus dan para guru Pondok Pesantren Karya Pembangunan yang telah berkontribusi sehingga terlaksananya kegiatan reuni akbar.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya sangat bersyukur bisa terlaksana dengan sukses kegiatan reuni akbar ini, semoga setelah kegiatan reuni akbar ini jalinan silaturrahmi semakin erat lagi baik sesama angkatan maupun lintas angkatan,” papar Amrullah.

Ditempat yang sama, dengan dihadiri kurang lebih 450 undangan baik itu dari alumni hingga santri Pondok Pesantren. Kepala Pondok Pesantren Karya Pembangunan, Ustadz Ismail Sunni berharap dengan terselenggaranya kegiatan reuni akbar PPKP ini dan terbentuknya Ikatan Alumni PPKP agar seluruh alumni dari Madrasah Tsanawiyah maupun Madrasah Aliyah tidak melupakan tempat bersejarah bagi santri PPKP.

“Pesan saya untuk seluruh alumni Pondok Pesantren Karya Pembangunan ingatlah akan tempat bersejarah ini, dan alumni PPKP ketika terjun kemasyarakat harus bisa menjadi menjadi pemain bukan hanya jadi penonton ditengah masyarakat agar bisa berguna bagi orang banyak,” ungkap Ustadz Ismail Sunni dalam sambutannya. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.