Pjs. Direktur PDAM Mura Yang Baru Janji Perbaiki Palayanan

PAMBELUM, Puruk Cahu – Memasuki tahun 2018 ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Murung Raya (Mura) telah berganti kepemimpinan dan Drs. Agus Sumady dipercayakan memimpin perusahaan milik daerah tersebut.

Ditemui pambelum.com diruang kerjanya, Agus Sumady mengatakan statusnya sebagai pemimpin PDAM Mura hanya sebatas pejabat sementara (Pjs) yang tertuang dalam surat keputusan (SK) per tangggal 10 Januari 2018 lalu.

Menurut Agus, dengan dipercayakan dirinya sebagai Pjs. Direktur PDAM Mura maka hal yang pertama yang akan dilakukannya ialah peningkatan pelayanan dan pembenahan manajemen perusahaan dari dalam.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Dalam waktu hanya enam bulan kedepan saya akan melakukan pembenahan sebab tugas saya sebagai Pjs hanya berlaku dalam kurun waktu itu saja,” ungkap Agus, Jum’at (19/12/2018) pagi.

Lebih spesifik Agus mengatakan, bentuk pembenahan yang dirinya akan lakukan menyangkut manajemen birokrasi internal, seperti administrasi, kesejahteraan dan kedisiplinan personil, perencanaan anggaran, pemantapan usaha, serta melakukan teknis kinerja lapangan.

Terkait dengan keluhan masyarakat yang selama ini mengeluh dengan pendistribusian air ke pelanggan, Agus mengatakan hal itu disebabkan kurang tanggapnya personil dan juga karena sistem penyaluran air yang masih mengandalkan gravitasi.

“Akan tetapi hal tersebut segera akan dibenahi semua dengan cara pembuatan peta teknis penyaluran pipa ke pelanggan oleh bagian teknis PDAM,” jelas Agus lagi.(Hantingan/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.