Pertama di Murung Raya, PBSI Berlakukan Sistem IT Untuk Member

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Murung Raya (Mura), Akhmad Tafruji yang juga anggota DPRD dari komisi III telah membuat perubahan bagi setia member pemain bulutangkis yang ada di Kota Puruk Cahu.

Perubahan tersebut berupa program perubahan tunai menjadi program non tunai secara IT dengan menggunakan kartu member , dimana dari hasil pembayaran tersebut untuk pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Murung Raya yang akan digunakan untuk dana pembinaan, pemeliharaan gedung bulutangkis serta untuk biaya kegiatan PBSI lainnya.

“Terkait dengan program pembayaran non tunai yang sudah dijalankan oleh PBSI tentunya kami berharap untuk mempermudah mengatur kas PBSI, yang nantinya akan digunakan untuk biaya operasional PBSI,”ujar Akhmad Tafruji, Jum’at (12/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk member sendiri, Tafruji mengatakan sesuai dengan kesepakatan akan dikenakan tarif sebanyak Rp5 ribu per hari yang untuk tujuannya sendiri sesuai dengan apa yang dijelaskannya tadi.

Tidak hanya itu, Tafruji juga mengatakan program non tunai ini kali pertama dan satu-satunya yang digunakan untuk wilayah di Kabupaten Murung Raya. Kemudian untuk menunjang bakat dan potensi generasi muda dibidang olahraga bulu tangkis, pihaknya juga akan mendatangkan pelatih dari luar yang sudah propesional.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.