Perdie Tidak Gentar Dengan Issu SARA Pada Pilkada 2018

PAMBELUM, Palangka Raya – Memasuki musim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, berbagai issu terkait dengan suku,ras dan antar golongan (SARA) yang dihembuskan oleh berbagai pihak untuk menjatuhkan lawan politiknya, tak terkecuali di Kabupaten Murung Raya.

Namun, hal tersebut tidak mempengaruhi Calon Bupati Petahana Kabupaten Murung Raya, Perdie M. Yoseph untuk terus maju agar bisa terpilih kembali sebagai Bupati Murung Raya periode 2018-2023.

Perdie menegaskan, meskipun berbagai issu SARA di media sosial (Medsos)  untuk menyerang karakter dirinya, dia mengatakan hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan.
“Itu hal biasa menjelang pilkada, tidak hanya di Murung Raya, tapi diberbagai wilayah di Indonesia. Tapi duet PRO tidak khawatir terhadap issu SARA tersebut,” ujarnya saat menghadiri pelantikan pengurus PKB se Kalteng di Palangka Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Perdie menambahkan, masyarakat Murung Raya telah dewasa dan cerdas sehingga tidak mudah terpengaruh issu negatif. Apalagi, hingga saat ini masyarakat Murung Raya telah terbukti bisa hidup berdampingan dalam perbedaan. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.