Perdie : ASN Yang Baru Dilantik Harus Tulus Melayani Masyarakat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak 204 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) diambil sumpah dan janjinya oleh Bupati Mura, Perdie M Yoseph di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Selasa (30/1/2018) pagi

Dalam acara pengambilan sumpah janji ASN tersebut, turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mura, H. Darmaji, Wakil Ketua II DPRD Mura, Rejikinoor serta beberapa Kepala SOPD lingkup Pemkab Mura maupun tokoh lintas agama.

Dalam arahanya sesudah melakukan pelantikan, Perdie meminta 204 orang tersebut harus memahami tugas, tanggungjawab dan fungsi mereka selaku ASN dimanapun posisi mereka untuk melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Dimanapun posisi kalian ditugaskan harus melayani masyarakat dengan setulus hati, jujur, disiplin, memahami tugas pokok dan fungsi serta koordinasi lintas bidang dan sektoral supaya program pemerintah berjalan dengan baik,” ungkap Perdie.

Perdie menambahkan, untuk jumlah ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya saat ini sebanyak 3.139 orang dengan jumlah idealnya 6.000 orang.(Hantingan/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.