Peran Media Dalam Aspek Penyampaian Pembangunan Dinilai Penting

PAMBELUM, Muara Teweh – Media massa merupakan wadah pers dan alat komunikasi yang dinilai punya peran penting dalam keterbukaaan informasi publik untuk menyapaikan setiap aspek pembangunan di Kabupaten Barito Utara.

Dalam hal ini untuk menyamakan persepsi antar Pemerintah Daerah Barito Utara melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian bersama seluruh awak media baik itu media cetak, media elektronik, dan media online gelar rapat koordinasi,sinkronisasi dan pemantapan kerjasama, pada Jum’at (19/1/2018).

Pada rapat tersebut dipimpin lansung oleh Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Barito Utara, M. Imam Topik dengan tujuan agar Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara dan semua awak media di Kabupaten Barito dapat saling berkoordinasi satu sama lain.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Cek dan ricek dulu fakta dan data dilapangan pastikan kebenarannya sebelum berita di sampaikan kepada masyarakat luas agar tidak menimbulkan informasi yang salah atau hoak, maka dari itu melalui koordinasi kita dapat saling berbagi informasi dengan seluruh awak media,” ungkap M. Imam Topik.

Ditempat terpisah Bupati Barito utara, H.Nadalsyah menyampaikan terimakasih kepada seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Barito Utara dengan menginformasikan setiap kegiatan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan kepada masyarakat luas sehingga program dan prioritas pembangunan di Kabupaten Barito Utara bisa tersampaikan kepada masyarakat secara cepat dan tepat. (Selfi/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.