Penyaluran Dana KMC Harus Tepat Waktu

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Drs Perdie MA memberikan arahan langsung kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Mura untuk secepat mungkin untuk menyalurkan dana program Kartu Mura Cerdas (KMC) kepada murid-murid Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di seluruh daerah Kabupaten Murung Raya.
Perintah ini disampaikan Bupati Mura Drs Perdie MA saat menyerahkan secara simbolis Kartu KMC kepada murid SD dan SMP sesaat setelah memimpin upacara hari Pahlawan di halaman Kantor Bupati Mura, Jumat (26/1/2018) pagi.
“Untuk yang hadir saat ini murid-murid SD dan SMP yang ada di Kota Puruk Cahu. Bisa langsung mengambil dananya secara online lewat kartu ATM khusus program KMC,” ujar Perdie.
“Saya mau yang didaerah terpencil dan sangat terpencil dulu yang diutamakan karena ada 3 kecamatan yang proses pengambilan dana KMC nya bisa menggunakan fasilitas online seperti ATM. Di Kecamatan Murung, Permata Intan dan Tanah Siang Selatan, sisanya masih menggunakan metode pembayaran manual,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.