Pengurus PKB Mura Siap Berjuang Untuk Pasangan PRO

PAMBELUM, Puruk Cahu – Untuk mengantarkan pasangan Perdie – Rejikinoor (PRO) menjadi pemimpin Murung Raya diperiode 2018-2023 mendatang, seluruh pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mulai dari pengurus provinsi sampai anak ranting siap memenangkan pasangan tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh H. Halilullah yang merupakan anggota DPRD Kota Palangka Raya saat berkunjung

Pengurus DPW PKB Provinsi Kalteng saat berkunjung ke DPC PKB Mura dengan disambut oleh Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto, Rabu (17/1/2018).

ke Kota Puruk Cahu, atau tepatnya di Kantor DPC PKB mengatakan, dirinya datang ke Murung Raya atas mandat dari Ketua DPW PKB Provinsi Kalteng, Habib Said Ismail.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Pada prinsipnya DPW menginstruksi kepada seluruh jajaran kepada Partai Kebangkitan Bangsa, baik untuk tingkat cabang, anak cabang, dan juga ranting, untuk bekerja keras, berusaha, mengawal, dan memenangkan pasangan Perdi M Yoseph dan Rejikinoor (PRO),” ungkap H. Halilullah, Rabu (17/1/2018).

Dengan didampingi oleh Rusdiansyah yang merupakan salah satu pengurus DPW PKB Kalteng, H. Halilullah juga menyampaikan sangat terkesan dengan pembangunan yang ada di Kabupaten Murung Raya sampai saat ini.

“Sejak kepemimpinan Willy M Yoseph yang dilanjutkan oleh Perdi M Yoseph, pembangunan Kabupaten Murung Raya luar biasa pesat walaupun tidak menyampingkan ada hal-hal yang harus diperbaiki oleh Perdie M Yoseph jika mendapat mandat untuk kedua kalinya,” tambah H. Halilullah lagi.

Tidak hanya itu, dalam agendanya ke Kabupaten Murung Raya, H. Halilullah menyampaikan undangan ke Bupati Mura Perdie M Yoseph untuk menghadiri kegiatan pelantikan  DPC seluruh Kalimantan Tengah yang dirangkai dalam jalan sehat bersama Cak Imin dengan tema Pesona Kalteng Berkah (PKB) pada tanggal 27 Januari 2018 di Kota Palangka Raya.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.