Pengurus Alumni SMPN-1 Puruk Cahu Angkatan 1970–1980 Terbentuk

PAMBELUM, Puruk Cahu – Untuk mempererat tali silaturami, alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Puruk Cahu angkatan 1970 – 1980 menggelar seminar sekaligus reuni yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Rabu (31/1/2018) siang

Ketua Panitia kegiatan reuni, Syahrudin Noor Deleh dalam laporannya mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat kekeluargaan dan silaturahmi keluarga besar alumni SMPN – 1 Puruk Cahu tahun angkatan tahun 1970 sampai 1980.

Menurut pria yang akrab disapa Udin Deleh tersebut, terselengaranya kegiatan itu merupakan inisiatif dari sebagaian besar alumni yang ingin terus hubungan kekelurgaan lebih dipererat lagi sebab cukup banyak alumni yang sudah tidak berada di Kabupaten Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Reuni ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan dan juga pada kenyataannya cukup banyak alumni antara tahun tersebut yang sudah sukses dipekerjaannya masing-masing,” ungkap Udin Deleh.

Ditambahkan Udin Deleh juga setelah kegiatan seminar dan temu Alumni, juga diadakan pembentukan pengurus Alumni SMPN – 1 Puruk Cahu tahun angkatan 1970 – 1980.

Sementara itu Bupati Murung Raya Drs. Perdie, MA dalam sambutannya menyampaikan, pengurus alumni ini bisa membuat suatu sumbangsih untuk kemajuan daerah melalui dunia pendidikan, apalagi keluarga besar Alumni SMPN – 1 Puruk Cahu angkatan 1970 – 1980 banyak mencetak orang orang hebat.(Hantingan/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.