Pemdes Desa Benao Hilir Sosialisasikan Bahaya Narkoba

PAMBELUM, Muara Teweh – Maraknya penyalahgunaan narkoba mulai diantisipasi oleh Pemerintah Desa Benao Hilir, Kecamatan Lahei Barat untuk menjaga penerus bangsa terhadap dampak narkoba, maka dari itu perlu diadakannya sosialisasi bahaya narkoba dengan sasaran para pemuda dan masyarakat Desa Benao Hilir.

Bertempat diaula kantor Desa Benao Hilir, dengan dibuka oleh Kasi Umum Kecamatan Lahei Barat serta menggandeng pihak dari Polsek Kecamatan Lahei Barat selaku narasumber yang dalam hal ini diwakili oleh Aiptu Sukowo.

Menurut Kepala Desa Benao Hilir, Rahim digelarnya sosialisasi bahaya narkoba agar seluruh warga Desa Benao Hilir dan perangkat desa tahu akan bahaya narkoba yang saat ini tidak hanya menyasar usia dewasa, bahkan usia remaja dan anak-anak menjadi targer para pengedar.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Perlunya sosilisasi sejak dini terhadap generasi muda baik secara formal maupun informal. Tujuannya adalah memberikan pengetahuan, pentingnya bahaya narkoba serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya pengguna narkoba di tengah masyarakat,” pungkas Rahim, Rabu (10/1/2018).

Dalam kesempatan itu pula, pada acara sosialisasi bahaya narkoba tersebut Kepala Desa Benao Hilir, juga menyerahkan dana Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) harapan Taka mandiri sebesar Rp 34.950.000 yang disaksikan oleh Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Benao Hilir. (Rois/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.