Partai Garuda Nyatakan Harga Mati Mendukung PRO

PAMBELUM, Puruk Cahu – Meski masih berupa partai baru dan belum pernah ikut dalam Pemilu, Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) dalam sikapnya menghadapi Pilkada Murung Raya (Mura) 2018 menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Drs. Perdie – Rejikinoor (PRO).

Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Mura, H. Takdir saat dikonfirmasi oleh pambelum.com mengatakan dukungan yang diberikan oleh partainya tersebut bersifat harga mati dan tidak bisa diganggu gugat.

“Lagi pula pernyataan dukungan kepada pasangan PRO ini pertama kali diproklamirkan oleh Garuda dari semua partai pengusung dan pendukung, yaitu pada tanggal 7 Desember 2017 lalu,” ungkap H. Takdir saat berada di Kantor DPC PKB Kabupaten Mura, Jumat (19/1/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dijelaskan H. Takdir, dukungan yang keluar tersebut berasal dari pihak DPC Garuda di Mura, karena DPW dan DPP menganggap pihak DPC mengerti sepenuhnya apa yang paling strategis kedepannya bagi daerah.

Menurut H.Takdir kembali, jatuhnya dukungan ke pasangan PRO karena keduanya memilik pengalaman yang mempuni dalam mengurus daerah dan diyakini bisa membawa Kabupaten Mura lebih baik lagi untuk lima tahun mendatang.

“Biarpun Partai Garuda hanya sebatas partai pendukung, terapi kami yakin pasangan PRO bisa membawa masyarakat Murung Raya lebih sejahtera lagi, buktinya selama ini banyak program yang sudah dianggap sukses dan membantu warga, seperti KMC dan KMS,” tambah H. Takdir lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.