Mio vs Scoopy Adu Kuat, Kakek Asal Mangkahui Ini Langsung Dilarikan ke IGD

PAMBELUM, Puruk Cahu – Nasib naas dialami oleh Asri, 70 tahun, seorang kakek asal Desa Mangkahui, Kecamatan Murung mengalami luka dibagian kepala setelah motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan simpang tiga antara Jalan Tjilik Riwut dan Jalan Budi Utomo Kota Puruk Cahu, Selasa (30/1/2018) siang.

Berdasarkan penuturan para saksi yang melihat kejadian kecelakaan tersebut, Asri yang diboncengi anaknya menggunakan motor jenis Scoopy bertabrakan dengan salah seorang pengendara perempuan yang datang dari arah RSUD Puruk Cahu.

“Pengandara perempuan yang menggunakan motor Janis Mio dengan motor yang ditumpangi kakek Asri langsung tabrakan sehingga membuat kami yang berada di sekitar itu menjadi terkejut. Alhasil yang mengalami luka cukup berat adalah kakek Asri itu sendiri,” ungkap Fery, warga yang menjadi saksi kecelakaan tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Fery juga, luka lecet dibagian kepala yang didapat Asri karena terbentur aspal sehingga langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Puruk Cahu yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

“Menurut anak Asri, dirinya sudah menghidupkan lampu reting untuk belok menuju Jalan Budi Utomo, tapi motor Mio yang melaju dari arah RSUD tetap melaju dan terjadinya tabrakan tersebut,” tambah Fery lagi.

Menurut Fery lagi, lecetnya kepala kakek Asri dikarenakan tidak menggunakan helm dan berdasarkan hasil kesepakatan antar belah pihak, pengendara perempuan bersedia menanggung biaya pengobatan kakek asal Desa Mangkahui tersebut.(Fery/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.