Minimnya Sarana Listrik Dibeberapa Desa, Dewan Akan Agendakan Rapat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Menanggapi banyaknya keluhan warga itu, pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) melalui Anggota Komisi I Rahmanto Muhidin mengatakan akan membawa keluhan warga tersebut kedalam agenda rapat tingkat DPRD Kabupaten Mura untuk bisa ditindaklanjuti dan berharap akan ada kebijakan yang didapat sebagai jalan keluar.

Menurut Rahmanto minimnya beberapa fasilitas umum, seperti jalan, sarana komunikasi dan yang utamanya aliran listrik di beberapa desa menjadi tugas bersama dengan pihak pemerintah daerah untuk mencarikan solusinya.

“Dari beberapa keluhan seputar ketiadaan listrik, kedisiplinan ASN, baik guru maupun tenaga kesehatan memang secara umum dikeluhkan saat ini. Mudah-mudahan masalah ini bisa diatasi, utamanya melalui kami selaku wakil rakyat,” ungkap Rahmanto.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rahmanto, biarpun Desa Batu Putih bukan merupakan wilayah daerah pemilihan (Dapil) dirinya, tetapi sebagai anggota anggota DPRD wajib mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyakat agar proses pambanguan maupun pembinaan ASN bisa sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Akan segera menjadi agenda di setiap rapat yang akan kita laksanakan di DPRD, untuk segera dapat ditindak lanjuti dan dianggargan di tahun 2019, akan kita upayakan,” pungkasnya.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.