Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Warga Muara Tuhup Sembunyi Selama Dua Hari

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah sempat membuat geger dan diberitakan bunuh diri di Sungai Barito pada Sabtu (27/1/2017) lalu,  ternyata Sandi, 35 tahun, warga Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup ditemukan selamat dan sengaja bersembunyi di kapal LCT milik warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sandi yang ditemukan pada Selasa (30/1/2018) pagi sekitar pukul 05.00 WIB mengalami luka bengkak dikaki bagian kiri dan langsung dibawa ke Puskesmas kelurahan setempat.

Saat ditanya apa penyebab sampai bersembunyi, dengan enteng Sandi mengatakan dirinya mendapat bisikan dari orang gaib bahwa segera akan terjadi banjir besar yang melanda wilayah Kabupaten Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya sembunyi karena mendapat bisikan orang gaib yang meminta agar segera menyelamatkan diri berikut anak istri saya sebab akan terjadi kiamat,” ungkap Sandi saat ditemui dikediamannya, Selasa (30/1/2018).

Sandi yang kesehariannya bekerja sebagai buruh angkut juga berkeyakinan bahwa dirinya sama sekali tidak ada terpengaruh oleh obat-obatan ataupun minuman keras.

“Sebelum kejadian hilangnya suami saya, tidak ada pesan ataupun hal yang aneh dari kelakuan suami saya,” tambah singkat Hermi Silawati (24), yang merupakan istri Sandi.(Rian/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.