Melalui Mura Bersholawat, PHBI Ingin Situasi Tetap Kondusif Jelang Pilkada

PAMBELUM, Puruk Cahu – Acara Murung Raya (Mura) Bersholawat yang akan dilaksanakan pada Rabu (03/01/2017) malam besok dianggap menjadi salah satu pendorong agar situasi keamanan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tetap kondusif.

Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Mura, Pujo Sarwono mengatakan dengan akan diadakannya Mura Bersholawat ini diharapkan semua warga Mura, termasuk juga warga non muslim untuk bisa hadir bersama-sama mendoakan Kabupaten Mura bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Mura Bersholawat ini terbuka untuk semua kalangan. Dalam memberikan ceramah nanti dipastikan langsung disampaikan oleh Ustadz Zaki Mirza dan Habib Said Ismail yang juga Wakil Gunernur Kalteng,” ungkap Pujo, Selasa (2/2/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk persiapan kegiatan Mura Bersholawat ini, Pujo mengatakan sudah mencapai 85 persen dan sisianya tinggal menunggu kedatangan Ustadz Zaki Mirza dan Habib Said Ismail.
“Pak Wagub dan Ustadz Zaki Mirza direncanakan besok datang ke Puruk Cahu sehingga pada malam harinya langsung dilaksanakan kegiatan Mura Bersholawat ini di Stadion Mini Kota Puruk Cahu,” tambah Pujo lagi. (Hantingan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.