Melalui Indonesian Ethnic Glamour Fashion Show and Model Contest, Pemuda Mura Harus Lebih Percaya Diri

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dengan diselenggarakannya Indonesian Ethnic Glamour Fashion Show and Model Contest tingkat Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Minggu (14/1/2018) kemarin, diharapkan pada pemuda yang ikut serta dapat lebih percaya diri sebab kemampuan mereka tidak kalah dengan daerah lain.

Hal tersebut disampaikan oleh Pembina Modeling Kabupaten Mura serta juga Ketua TP-PKK Kabupaten Mura, Lynda Kristiane saat menyampaisan sambutan diacara yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang.

“Peragaan busana yang gemerlap dan terkesan glamour tidak selamanya menunjukkan gaya hidup yang hura-hura. Seringkali peragaan itu dilatarbelakangi oleh keinginan untuk membatu. Salah satunya seperti yang telah diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya ini,” ungkap Lynda.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Lynda juga, dengan adanya kepercayaan diri oleh para pemuda ini diharapkan mereka bisa lebih berprestasi lagi kedepannya dan melalui itu juga segala pergaulan yang mengarah ke hal negatif dapat pula dicegah.

“Jika kepercayaan diri kita tinggi maka tidak akan ada pemuda pemudi Kabupaten Murung Raya yang menggunakan obat-obat terlarang yang merusak diri anak-anak kita,” jelas Lynda sambil menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap orang tua peserta yang mendukung penuh acara tersebut.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.