Mantap… 5 Tahun Pimpin Barut, H. Nadasyah Berhasil Tuntaskan Visi dan Misi di Bidang Kesehatan

PAMBELUM, Muara Teweh – Sebagai Bupati Barito Utara periode 2013-2018, H. Nadalsyah yang akrab disapa Koyem tersebut berhasil mewujudkan hampir seluruh dari visi dan misinya. Salah satunya yaitu dibidang kesehatan dengan meresmikan 2 sekaligus Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Melayu dan Puskesmas Trahean.

Selama kepemimpinannya sebagai Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah telah sukses merehabilitasi 7 Puskesmas, 1 Puskesmas yang ditingkatkan jadi rawat inap, dan 1 Puskesmas baru sebagai wujud dari komitmen kuatnya yang tertuang pada visi dan misinya sebagai pemimpin Kabupaten Barito Utara dibidang kesehatan.

“Pembangunan dibidang kesehatan merupakan wujud nyata dari pemerintah Kabupaten Barito Utara, karna kita ingin masyarakat Barito Utara mendapat pelayanan kesehatan yang bermutu, adil dan terjangkau bagi masyarakat di Kabupaten Barito Utara,” Ujar H. Nadalsyah dalam sambutannya saat meresmikan Puskesmas Melayu,Senin (15/01/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain itu pula, disamping menuntaskan visi pembangunannya dibidang kesehatan, H. Nadasyah juga telah menjalankan sepenuhnya amanah dari Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 75 Tahun 2014 tentang pusat kesehatan masyarakat, dengan harapan agar semua Puskesmas dapat melayani masyarakat secara secara berkesinambungan.

“Saya meminta seluruh jajaran kesehatan dan masyarakat agar dapat memanfaatkan setiap dari pembangunan dibidang kesehatan. Hal ini merupakan komitmen saya selaku Bupati Barito Utara dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat” tambah H. Nadalsyah.

Dalam kesempatan itu pula, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, H. Robansyah mengaku sangat mengapresiasi atas apa yang telah diberikan oleh Bupati Barito Utara dibidang kesehatan selama memasuki lima tahun kepemimpinannya.

“Telah terjadi perkembangan yang sangat pesat dalam pembangunan sarana dan prasarana kesehatan, dalam hal ini kami sangat berterimakasih. Semoga semua ini dapat meningkatkan kualitas dan mutu bagi masyarakat Kabupaten Barito Utara dan masyarakat Kelurahan Melayu pada khususnya,” ungkap H. Robansyah. (Rois/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.