Klaim Miliki Cukup Dukungan Partai, H. Mulyar Pastikan Lolos Jadi Calon Bupati Mura

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Murung Raya (Mura) dipastikan bakalan seru, dikarenakan lebih banyak kandidat bakal calon yang ingin menjadi orang nomor satu di kabupaten paling utara Provinsi Kalteng ini untuk periode 2018 – 2023 mendatang.

Salah satu bakal calon yang mengklaim bahwa dirinya dipastikan maju pada Pilkada 2018 ini yaitu H. Mulyar Samsi, menyampaikan bahwa saat ini dalam tahap lobi politik terhadap partai.

“Saya memastikan diri maju pada Pilkada 2018 di Kabupaten Murung Raya dan saya akan mengadakan deklarasi pada tanggal 8 Januari 2018 dengan melanjutkan mendaftar ke KPU pada tanggal 10 Januari 2018,” ujar H. Mulyar, Rabu (3/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Saat disinggung mengenai partai pengusung, H. Muliyar mengatakan masih dirahasiakan, sebab masih melakukan lobi-lobi ditingkat pusat, seperti untuk Hari Kamis (4/1/2018) besok dirinya akan menemui DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Terkait dengan siapa sosok pendampingnya, H. Mulyar menambahkan bahwa kemungkinan besar akan berpasangan dengan Wakil Ketua II DPRD Mura, Rejikinoor atau akrab disapa Kinoi.

“Saya masih belum bisa berandai-andai, tapi kemungkinan besar yang akan mendampingi saya adalah Rejekinoor pada Pilkada 2018 ini,” tambah H. Mulyar. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.